Thursday, March 5, 2015

Gosip Penerus Iphone 6

Penunjung memperhatikan Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, saat peluncuran produk tersebut ke pasar Indonesia, Jakarta, Jumat, 6 Februari 2015. CNN Indonesia/Adhi Wicaksono. Jakarta, CNN Indonesia -- 

Apple dipercaya akan menyegarkan iPhone 6 di 2015, yakni dengan perbaikan spesifikasi dan penambahan fitur baru. Beberapa rumor mengenai iPhone 6s memang sudah beberpa pekan beredar luas di internet, gosip terbaru menyebutkan bahwa ponsel tersebut akan menggunakan memori RAM yang lebih besar yakni 2 GB. Selain kapasitas RAM yang bertambah, ponsel itu juga dipercaya akan hadir dengan dukungan Apple SIM, satu kartu seluler yang bisa digunakan oleh seluruh operator. 
Apple menjelaskan bahwa Apple SIM memberikan pengguna fleksibilitas untuk memilih operator seluler apa yang akan digunakan. Jadi, jika Anda ingin beralih dari satu operator ke operator lain, Anda tidak usah repot untuk berjalan ke luar rumah dan membeli kartu SIM baru di sebuah kios. 
Kartu SIM umumnya hanya mewakili satu nomor operator seluler, tapi Apple SIM dapat menyimpan beberapa nomor operator yang berbeda hanya dengan satu kartu SIM. Selain itu iPhone tersebut itu juga dipercaya akan memiliki sistem pemindai sidik jari baru. Bentuknya mirip dengan Touch ID, hanya saja ada perubahan kecil pada sistem otentifikasi untuk meningkatkan keamanan. Sayangnya, menurut Taipe Times, iPhone terbaru nanti bakal masih mempertahankan kamera utama 8 megapixel seperti yang tertanam pada iPhone 6 dan iPhone 6 plus. Belum diketahui pasti kapan iPhone terbaru akan diluncurkan, namun bila mengaca dari kebiasaan Apple merilis ponsel, bukan tidak mungkin produk baru itu bakal meluncur September 2015 ini.

0 comments :

Post a Comment