Thursday, March 5, 2015



Manchester, CNN Indonesia -- Mantan pemain belakang Manchester United, Gary Neville, berkata bahwa ia semakin khawatir dengan ancaman Liverpool bahwa mereka akan merebut satu tiket ke zona Liga Champions dari tangan United. 

Meski sempat mengalami masa yang buruk di awal musim, The Reds kini tengah berada di puncak performa dan pada 2015 menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Liga Inggris. Saat ini Liverpool juga hanya terpaut dua angka dari anak-anak asuhan Louis van Gaal dan banyak pihak yang menjagokan mereka bisa mencapai zona Liga Champions. 

Neville sendiri masih menganggap Man United sebagai penantang terkuat dalam merebut satu jatah di Liga Champions, namun ia mengakui bahwa ia kian khawatir dengan ancaman dari Liverpool. 

"Pujian terbesar yang bisa saya berikan bagi Liverpool saat ini adalah ketika saya meninggalkan Stadion Anfield (ketika Neville menjadi pengamat pertandingan) pada Minggu adalah saya menjadi sangat khawatir," menurut Neville di kolomnya di The Telegraph. 

"Untuk pertama kalinya pada musim ini saya cemas apakah United bisa mengalahkan mereka untuk merebut tempat di Liga Champions." 

"Saya telah mendukung United sepanjang musim, dan saya tidak akan mengubah pikiran saya. Namun, saya harus bersikap adil dan berkata bahwa kini Liverpool telah menjadi ancaman ketimbang beberapa pekan lalu." (vws)

0 comments :

Post a Comment