Sunday, March 27, 2016

Tokyo - Siapa yang tak kenal karakter Brown dalam aplikasi pesan Line? Sejak awal kehadirannya, beruang berwarna cokelat ini ternyata sudah mencuri banyak perhatian dari para pengguna aplikasi asal Korea Selatan tersebut.

Bentuk yang imut tanpa ekspresi agaknya menjadi daya tarik Brown. Nah, ketenaran itu rupanya menginspirasi Line untuk menghadirkan Choco, adik perempuan Brown dalam waktu dekat.

"Brown lucu. Banyak yang suka sama dia karena lucu. Itu yang bikin Brown populer, jadi kita buat Choco," ujar Line Corporation Representative Director and CEO Takeshi Idezawa saat menjamu makan malam di Legian Tokyo Restaurant, Shibuya, Tokyo.

Choco sendiri merupakan beruang perempuan yang kerap tampil trendi dan gemar selfie. Ia juga digambarkan untuk merepresentasikan anak muda masa kini yang suka update ke media sosial.

Choco mulai diperkenalkan saat Line Conference Tokyo 2016. Nah, kehadiran Choco rupanya menjadi awal dari kemunculan karakter tokoh lain. Salah satunya adalah karakter panda yang juga dalam waktu dekat akan diluncurkan Line.

"Ya nanti bakal ada karakter baru lagi, panda. Saat ini sudah mulai dihadirkan di Korea Selatan. Tunggu saja," terangnya.

Dengan kehadiran mereka, diharapkan dapat membawa warna baru bagi Line. Akan tetapi, belum diketahui pasti kapan keduanya akan diluncurkan untuk publik.

0 comments :

Post a Comment